Deklarasi Mulia, Siap Rangkul Pemuda Majukan Sleman

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Sri Muslimatun – Amin Purnama (Mulia) mendeklarasikan diri untuk siap maju dalam Pilkada Sleman tahun ini, Rabu (02/09/2020). Mulia optimis dapat unggul dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut setelah mendapat dukungan dari tiga partai koalisi PKS, Golkar dan NasDem.

Pasangan ini mampu mengumpulkan dukungan 14 kursi parlemen di Sleman dengan rincian PKS sebanyak 6 kursi, Golkar 5 kursi dan NasDem 3 kursi. Setelah deklarasi ini rencananya pasangan Mulia akan segera mendaftarkan diri ke KPU Sleman pada Jumat (04/09/2020) mendatang.

“Kami berdua telah dipercaya, oleh karena itu kami berdua bertekad bersungguh-sungguh meraih cita dan menggapai masa depan yang tentu harus lebih baik dari hari ini,” tegas Sri Muslimatun didampingi Amin Purnomo saat deklarasi di Monumen Jogja Kembali.

Di hadapan para pendukung tiga partai koalisi, Sri Muslimatun berjanji akan bekerja cerdas bersama Amin Purnama untuk memenangkan peluang-peluang yang ada sekaligus menjawab tantangan zaman. Tak ketinggalan Mulia juga akan menjadikan kaum muda sebagai penggerak pembangunan di Sleman untuk menjadikan kabupaten ini lebih baik lagi.

Ketua DPD NasDem Sleman, Surana mengungkapkan berbagai strategi telah disiapkan tim sukses untuk memenangkan pasangan Mulia, salah satunya dengan membidik kalangan milenial. Menurutnya kaum muda merupakan pemilih potensial untuk mendulang suara bagi Mulia dalam pilkada tahun ini.

“Kita harus masuk area milenial, saya kira Bu Sri Muslimatun bisa diterima di sana. Sosial media juga akan digarap karena ini merupakan sarana yang tepat,” tegasnya.

Mengenai daerah di Sleman yang bakal menjadi kantong-kantong suara bagi pasangan Mulia, hal itu kini telah dipetakan. Ia menargetkan daerah-daerah yang menjadi basis massa partai koalisi saat pemilihan legislatif dapat dihidupkan kembali guna memberikan dukungannya kepada Mulia.

“Yang jelas kita punya 14 anggota dewan, yang pasti masing-masing memiliki kantong yang dijadikan basis masa. Semua calon berat, namun kami tetap fokus untuk memenangkan pilkada ini,” tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI