Delamibrands, Hadirkan “Pemuas” Fashion Kaum Adam

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Salah satu ritel fashion terbesar di Indonesia, Delamibrands Kamis (29/3/2018) meresmikan toko baru di Hartono Mall Yogyakarta. Menggabungkan tiga brand ternama yakni Lee, Wrangler dan Wood, gerai yang juga pertama kali di Indonesia ini berikrar memuaskan hasrat fashion kaum adam. 

Brand Manager Wood Yudi Wijaksana mengatakan sengaja memilih Yogyakarta sebagai kota pertama pembuatan konsep gerai Men Concept Store tersebut. Menurut dia, keunikan Yogyakarta dengan karakter akulturasi culture membuat segmentasi tiga brand tersebut bisa terakomodasi. 

“Anak-anak kreatif yang punya hobi di luar ruangan ada di sini, kemudian profesional muda dengan bahkan industri kreatifnya juga ada di sini, jadi komplit sekali. Inilah alasan mengapa akhirnya Men Concept Store ini kami buka di Yogya untuk pertama di Indonesia,” ungkapnya. 

Men Concept Store yang terletak di lantai UG ini dibuat senyaman mungkin untuk memudahkan kaum pria berbelanja. Tiga sudut besar dibuat untuk mewakili masing-masing brand yang memang punya segmentasi tersendiri. 

“Lee punya sudut sendiri untuk urban lifestylenya. Wrangler juga demikian untuk segmentasi penikmat aktivitas luar ruangan dan juga Wood untuk semi formal. Kami ingin membuat kaum pria ini punya one stop shopping,” sambungnya. 

Brand Manager Wrangler Liga Meirani menambahkan selama masa pembukaan hingga dua minggu kedepan pihaknya menawarkan diskon menarik hingga 50 persen untuk selected items. Sementara di hari pertama ada diskon 20 persen all items dengan tambahan voucher Rp 100 ribu. 

“Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat di Yogyakarta. Harapannya bisa mengakomodasi kebutuhan fashion masyarakat khususnya pria di Yogyakarta,” terangnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI