Di Amplaz, Nonton Avenger’s Sambil Nikmati Koleksi Mainan

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ambarrukmo Plaza (Amplaz) memulai premier film The Avenger’s : Infinity War Rabu (25/4/2018) siang. 300 penonton beruntung mendapat kesempatan menyaksikan film yang diproduksi Marvel Studios tersebut untuk kali pertama. 

Menariknya, di Amplaz penonton yang hendak menyaksikan film bisa turut menikmati mainan action figure yang terpasang di pintu masuk bioskop XXI di Lantai 3 mall tersebut. Mainan dari tokoh-tokoh seperti Dokter Strange, Hulk, Spiderman, Captain America, Star Lord, Tony Stark hingga sarung tangan super milik Thanos pun dipasang untuk menambah ambience menonton bagi penyuka film action viction ini. 

Public Relation Amplaz, Wahyu Hidayati mengungkap pemasangan action figure di bagian depan bioskop dengan penataan layaknya set dalam film merupakan kerjasama dengan Iconic Gelato & Bistro. Menurut dia, Iconic selama ini dikenal memiliki koleksi action figure yang sangat komplit bahkan dengan nilai luar biasa. 

“Kami ingin menyuguhkan ambience yang mendukung film Avengers, karena masyarakat sudah cukup lama menunggu film ini dirilis. Euforia masyarakat memang sangat luar biasa dan kami ingin mengakomodasi,” ungkapnya.

Sementara 300 penonton beruntung yang ikut menyaksikan penayangan perdana film Avengers : Infinity War cukup beruntung lantaran tiket yang sudah terjual habis untuk show di hari pertama. Hampir sebagian besar merasa terhibur setelah menyaksikan film dengan durasi 2,5 jam tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI