Di JCM, Modal KTP Bisa Bawa Pulang Gadget 0 Rupiah

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Atrium Jogja City Mall (JCM) terlihat lebih ramai dari biasanya, Kamis (1/8/2019). Deretan barang elektronik, furniture dan gadget berbagai merk ditawarkan pada pengunjung mall yang terletak di Jalan Magelang Sleman tersebut.

Event bertajuk Spektra Meriah hadir menyapa masyarakat Yogyakarta 31 Juli hingga 4 Agustus 2019. Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan barang-barang kebutuhan mulai elektronik, furniture hingga sepeda motor dengan syarat dan ketentuan mudah.

Adhit Satya, Marketing Spektra DIY mengungkap kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat. Berbagai kemudahan ditawarkan mulai penawaran ACC kredit di tempat hingga bawa pulang barang dengan Rp 0.

“Kita memberikan kemudahan pada customer seperti ACC langsung di lokasi untuk yang ber-KTP dan domisili DIY. Kemudian promo lainnya yakni membawa pulang barang dengan Rp 0 hanya dengan modal KTP saja, angsuran pertama pun dibayarkan pada bulan berikutnya,” ungkapnya pada KRjogja.com di sela acara.

Untuk customer baru, Spektra pun memberikan kemudahan tersendiri selama event kali ini. “Jadi untuk pengajuan kredit tak perlu survei, syaratnya hanya KTP dan dua dokumen tambahan boleh itu SIM, BPJS, NPWP, Kartu Kredit hingga Kartu Keluarga,” sambung Samuel Vincent Marketing Manager Spektra DIY.

Untuk gadget atau handphone sendiri, selama ini mendominasi pembiayaan di Spektra DIY hingga 60 persen. Pembiayaan bisa mengkover  mulai harga Rp 1,5 juta hingga tak terhingga dengan jangka waktu pembayaran maksimal selama satu tahun.

Spektra menargetkan hingga 4 Agustus 2019 nanti, nilai transaksi mencapai Rp 5 miliar. “Berjalan satu hari, animo masyarakat sangat tinggi dan kami optimis target tersebut bisa tercapai,” pungkas Samuel. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI