Di Yayasan Sayap Ibu Anggota Polisi Berikan Bantuan

SLEMAN, KRJOGJA,com – Program sosial gagasan zAzg C.A.R.E Polda DIY dipusatkan Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta, Minggu (11/2/2018). Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh perwakilan dari polres dilingkungan  Polda DIY. Dalam kegiatan itu rombongan diterima diterima oleh perwakilan Yayasan Sayap Ibu, Raden Nurdiyanto. Ketua zAzg C.A.R.E Polda DIY Bripka Widarto Edy Nugroho SH  mengatakan, kegiatan tersebut diserahkan bantuan berupa perlengkapan bayi, sembako, bahan makanan anak, alat tulis, Vitamin anak serta uang tunai.

Dijelaskan, dengan kegiatan zAzg C.A.R.E Polda DIY memberikan bermanfaat kepada Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta dan punya berkah bagi organisasi. Menurutnya sebagai sesama manusia mesti berbagi dengan orang lain. Selain itu manusia hidup ini tidak bisa hidup tanpa orang lain.  

“Kami berharap proggram ini bisa berkelanjutan, sehingga memberikan manfaat kepada orang lain,” ujar Widarto. Oleh karena  dengan bakti sosial itu setidaknya jadi sarana menanamkan jiwa peduli kepada setiap anggota organisasi.(Roy)

BERITA REKOMENDASI