Diamankan Petugas, Pelaku Penusukan Mahasiswa Ternyata Pengangguran

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim gabungan Ditreskrimum Polda DIY, Polres Sleman dan Polsek Depok Barat, mengamankan pelaku penusukan di Seturan. Pelaku berinisial YF (25) diamankan di Babarsari, diamankan Senin (9/5) kurang lebih 36 jam setelah kejadian.

Dari hasil pemeriksaan pelaku diketahui tidak punya pekerjaan dan sudah tinggal sekitar setahun di Yogya.

“Pelaku kami amankan kurang lebih 36 jam setelah kejadian di salah satu tempat tinggalnya di Babarsari. Pelaku tidak punya pekerjaan dan sudah tinggal sekitar setahun di Yogya dengan tempat tinggal berpindah-pindah,” ungkap
Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi SIK, didampingi Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK saat jumpa pers di Mapolda DIY, Selasa (10/5).

Baca juga:

Sekda DPD Pemuda Batak Bersatu Berharap Polda DIY Serius Tangani Kasus Penusukan di Seturan

Pelaku Penusukan Mahasiswa ISI Ditangkap!

Seperti diberitakan sebelumnya dua nyawa melayang akibat penusukan di Seturan Caturtunggal Depok Sleman, Minggu (8/5/2022) dini hari. Mereka adalah dua orang pemuda yakni TIP (29) asal Bangka Belitung dan DS (22) asal Sumatera Utara.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 01.00 WIB di simpang empat Jalan Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal Depok Sleman. Korban TIP meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan DS meninggal di Rumah Sakit JIH sekitar pukul 04.50 WIB. Keduanya mengalami luka tusuk. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI