Dijual Rp 50 Ribu, Anak Curi Sepeda Angin Milik Ibu Tiri

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– Diduga mencuri sepeda angin dan knalpot milik ibu tiri, YP (29) kini berurusan dengan polisi. Pemuda asal Madiun Jawa Timur ini mencuri sepeda dan knalpot sepeda motor milik Ny Zurtian (51) warga Banyuraden Gamping Sleman, belum lama ini.

Kapolsek Gamping Kompol Aan Andrianto diwakilkan Kanit Reskrim AKP Fendi Timur menjelaskan, korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga. “Pelaku merupakan anak tiri korban, namun selama ini tidak tinggal satu rumah. Penangkapan terhadap pelaku diawali laporan korban sekitar sepekan lalu,” ungkap Kanit dikonfirmasi, Selasa (29/6/2021).

Korban datang ke Mapolsek sekitar pukul 18.00 untuk melaporkan pencurian sepeda dan knalpot motor miliknya. Sebelum hilang, barang-barang milik korban ada di dalam rumah. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan tak butuh waktu lama, kasus itu terungkap.

Pengungkapan kasus itu setelah polisi mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi, yang melihat seorang pria keluar dari rumah korban membawa sepeda. Dari ciri-ciri yang didapatkan, pelaku mengarah kepada YP, kemudian dilakukan penangkapan tak jauh dari rumah korban.

BERITA REKOMENDASI