Disebut Mumtaz Dalam Video Ucapan Ponpes Ora Aji, Gandung Pardiman : Biar Dihukum Gusti Allah

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gandung Pardiman angkat bicara perihal penyebutan namanya dalam video ucapan selamat milad untuk Pondok Pesantren Ora Aji milik Gus Miftah oleh Mumtaz Rais. Dalam video, Mumtas Rais menyebut agar Gus Miftah memberikan suara hanya pada dia dan bukan calon legislatif lain salah satunya Gandung Pardiman.

Ditemui wartawan saat mendampingi Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Gandung memilih santai menghadapi konten video Mumtaz tersebut. Gandung, justru mendoakan Mumtaz sehat dan memilih membiarkan saja.

“Saya mendoakan semoga sehat jiwa, raga tidak kena penyakit stres gitu aja. Itu kecil, biar dihukum oleh Gusti Allah. Katanya itu joke-jokenya menurut DPP PAN. Tapi Jokes-jokes politisi yang beriman seharusnya tidak begitu,” ungkap Gandung.

Gandung mengingatkan, bawasanya politisi seharusnya bisa mempertimbangkan segala sisi penyampaian perkataan. Politik menurut Gandung adalah tentang seni mengelola banyak orang.

“Namanya politik itu seni mengelola orang banyak, kalau mengelola keluarga saja tidak bisa ya jangan coba-coba turun ke politik,” tegas Gandung.

Sebelumnya, Gus Miftah juga menyampaikan penegasan bahwa pondok pesantrennya tidak bisa ‘dijual’ ke pihak manapun. Miftah pun didukung Laskar Jogja yang menegaskan bahwa Ponpes Ora Aji tak akan bisa dibeli politisi manapun demi kepentingan tertentu. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI