Disetiap Kegiatan, DWP Sleman Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab Sleman) menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sleman. Penyelenggaraan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa (1/12).

Puncak acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Sekretaris daerah Kabupaten Sleman kemudian di teruskan kepada ketua Dharma Wanita Persatuan dan diteruskan kepada ketua panitia penyelenggara HUT Dharma Wanita Persatuan ke 21 tahun.

Dalam perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 21 tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan berupa bantuan renovasi rumah tidak layak huni, ijin memberikan bantuan, sepeda dan juga sejumlah uang untuk modal usaha industri rumahan dan sejumlah uang untuk modal usaha. Bantuan diserahkan oleh sekretaris daerah, Harda Kiswoyo didampingi oleh Ny Feby perwakilan dari bank BPD DIY.

Ketua panitia penyelenggara HUT Dharma Wanita Persatuan, Sri Pujiani Rofiq dalam laporannya menyampaikan bahwa tahun ini HUT DWP mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga indonesia”.

BERITA REKOMENDASI