Diundi Secara Acak, BFI Finance Bagikan Mobil Untuk Nasabah Beruntung

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Perusahaan jasa pembiayaan swasta BFI Finance Minggu (21/1/2018) siang melakukan pengundian berbagai hadiah seperti mobil, motor dan 245 smartphone bagi nasabah beruntung bertempat di atrium Hartono Mall Yogyakarta. Program yang diberi tajuk BFI Finance Uber Milyaran ini sebelumnya dimulai sejak 1 Januari-31 Desember 2017 dan secara resmi diundi di depan notaris serta perwakilan Dinas Sosial hari ini. 

Andrew Adiwijanto, Direktur Operasional dan SDM BFI Finance mengatakan 242 ribu peserta dari seluruh wilayah Indonesia mengikuti program Uber Milyaran selama tahun 2017. Seluruh peserta menurut dia mendapat peluang yang sama untuk menang karena sistem komputer yang mengundi secara acak. 

“Hari ini kami acak pemenang untuk periode tahun 2017 dan sengaja dipilih Yogyakarta sebagai lokasi pengundian karena memang nasabah kami salah satu yang terbanyak dari wilayah ini. Hadiah yang kami undi meliputi mobil, sepeda motor dan smartphone,” ungkapnya pada wartawan di sela acara pengundian. 

Pengundian pemenang menurut Andrew dilakukan secara terbuka dan disaksikan instansi terkait untuk menutup peluang adanya kecurangan pihak-pihak tertentu. “Tadi komputer data sudah disegel terlebih dahulu oleh pihak Kementrian Sosial dan disaksikan notaris juga, jadi benar-benar tidak ada rekayasa untuk seluruh pemenang,” sambungnya tersenyum. 

Nantinya, para pemenang bakal diumumkan secara resmi oleh pihak BFI Finance melalui sosial media dan media massa. “Selain itu nanti secara personal para pemenang akan dihubungi oleh tim kami terkait tata cara pengambilan hadiah,” ungkapnya lagi. 

Pengundian hadiah Uber Milyaran BFI sendiri tak serta merta berakhir hari ini. Nasabah yang menggunakan program multi produk dari BFI seperti motor, mobil, alat berat hingga properti bisa kembali ikut Uber Milyaran tahun 2018 dengan hadiah yang jauh lebih menarik. 

“Tahun ini (2018) pengundian dilakukan juga di tingkat regional sehingga nasabah punya kesempatan lebih besar memenangkan hadiah seperti mobil, motor dan perangkat elektronik lainnya. Syarat peserta hanya harus menjadi nasabah produk pembiayaan apapun dan nanti mereka bisa ikut baik yang tahap regional maupun nasional, jadi peluang menang lebih banyak,” pungkasnya. 

BFI Finance sendiri merupakan perusahaan pembiayaan swasta yang di tahun 2017 lalu memiliki total pembiayaan hingga Rp 14,3 trilyun. Perusahaan ini memiliki 342 outlet di seluruh Indonesia dengan jumlah karyawan mencapai angka 9000 orang. (Fxh)

 

BFI

BERITA REKOMENDASI