‘Dolan Kebon’ Ajak 350 Pegowes Blusukan 110 Kilometer Jalur Gravel di Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

Feri Febrianto, Direktur Avelio menambahkan, pihaknya mendukung gelaran gravel bertajuk Dolan Kebon sebagai salah satu upaya mengenalkan lebih besar olahraga bersepeda yang ternyata memiliki banyak pilihan. Di sisi lain, Avelio ingin mendukung perkembanan wisata minat khusus di DIY, khususnya bersepeda.

“Ternyata Jogja punya banyak jalur gravel yang sangat menarik, ini harus dieksplore dan dikenalkan lebih jauh lagi. Inilah mengapa Avelio support event Dolan Kebon, dengan harapan besar semakin memasyarakatkan bersepeda dan ikut mengangkat wisata di Yogyakarta, tempat di mana Avelio lahir,” pungkasnya.

Event Avelio Dolan Kebon juga terwujud berkat dukungan Avelio, Bank BPD DIY, Agoge, Gudzbike, Bike to work Indonesia, Gravel YK, Bike2ngopi, dan di support oleh pemerintah kabupaten sleman.

Sementara untuk pemanasan sebelum event besar pada 6 Agustus nanti, Dolan Kebon menggelar pre event bertajuk Tilik Kebon yang bakal dilaksanakan 11 Juni nanti. Gravel Enthusiast akan diajak menyusuri 50 kilometer  di sisi barat Yogyakarta dengan rute yang menarik.

“Seturut rencana, kami akan start dari Agoge Coffe, 11 Juni pukul 05.45 pagi. Ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh ikut. Tentu akan menarik, jadi pemanasan untuk Avelio Dolan Kebon nanti,” pungkas Septiadi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI