Donor Darah di UII Wujud Kebersamaan TNI dan Rakyat

SLEMAN, KRJOGJA.com – Berlokasi di Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia (UII) Jalan Kaliurang Km 15 Ngemplak Sleman, bakti sosial donor darah berlangsung. Bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan TMMD Sengkuyung Ke 101 Tahap I Kodim 0732/Sleman diikuti oleh anggota Kodim 0732/Sleman, mahasiswa serta masyarakat, Senin (04/04/2018).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro menuturkan, kegiatan bakti sosial ini menjadi sarana menarik simpati warga dan Mahasiswa sebagai generasi muda  untuk peduli terhadap sesama didalam momentum TMMD.

Kegiatan fisik dan non fisik TMMD tetap berjalan sesuai schedule yang sudah ditetapkan, dan kegiatan bakti sosial ini menambah deretan serangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan animo masyarakat untuk mendorong kesuksesan TMMD. Bakti sosial ini juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat, dan menambah kredit point tersendiri bagi institusi TNI.

Dari jumlah partisipan dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini cukup menggembirakan dengan hasil 75 kantong darah terdiri dari Darah "A" 9 orang, "B" 12 orang, "O" 41 orang dan golongan darah "AB" 5 orang.

Sementara pihak kampus UII menyambut baik segala kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat. UII terbuka dengan segala kegiatan positif yang berkaitan dengan khalayak dan mempersilahkan untuk membangun kerjasama. (Fsy)

BERITA REKOMENDASI