Dope & Dapper Hadirkan Vault by Vans, Puaskan Vanshead Yogya

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gerai sneakers premium yang ada di Ambarrukmo Plaza (Amplaz) Dope &Dapper membuat gebrakan dengan menggandeng salah satu pabrikan sneakers terkemuka dunia, Vans. Tetap mengedepankan produk berkualitas dan limited, Dope & Dapper resmi menjual produk Vault by Vans di gerai satu-satunya di Yogyakarta tersebut. 

Benjamin Handradjasa Chief Executive Officer PT Nayva Retail Indonesia yang membawahi Dope &Dapper mengungkap pihaknya memang ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan spesial bagi pecinta sneakers Yogyakarta. Tak heran bila kemudian Dope &Dapper berusaha menghadirkan kembali Vans dengan produk premiumnya. 

"Kami punya produk hasil tiga kolaborasi Vault by Vans yakni OG, x Alyx dan x Taka Hayashi. Produk-produk Vans ini berbeda dari yang ada di pasaran karena memang khusus diproduksi premium dengan bahan kualitas terbaik," ungkapnya. 

Dope & Dapper menurut Benjamin juga berusaha menangkap antusiasme pecinta merk Vans (Vanshead) di Yogyakarta yang memang selama ini dikenal salah satu yang  terbanyak di Indonesia. Seperti diketahui, produk Vans di Indonesia sendiri sempat mengalami mati suri setelah distributor sebelumnya dinyatakan pailit sehingga harus menutup seluruh gerainya.

"Kami memang punya tujuan mendekatkan kembali produk internasional Vans yang memang beberapa waktu terakhir seolah menghilang. Tapi eksklusifitas tetap menjadi poin yang kami angkat di gerai Dope & Dapper ini," sambungnya. 

Vault by Vans sendiri sejak tahun 2003 mulao menyeruak di kalangan pecinta sneakers dunia. Produk kolaborasi hasil kreasi Vans dengan desainer ternama seperti Marc Jacobs dan Takashi Murakami merupakan wujud memberikan produk terbatas yang membuat penggunannya merasa eksklusif. 

Chris Andre Head of Marketinf Communications PT Nayva Retail Indonesia menambahkan selain produk Vault by Vans, Dope & Dapper juga menghadirkan sneakers merk terkenal dunia seperti Nike Air Jordan, Adidas hingga Puma. Seluruh produk yang dijual merupakan barang premium dan sengaja dibuat limited bagi pembeli. 

"Brand yang kami jual ini memang internasional dan sangat dikenal, seperti Adidas, Nike hingga Puma. Tapi yang terpenting lagi adalah sisi premium di mana barang di tempat kami tak bisa dengan mudah ditemukan di gerai lain," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI