Dosen Arkeologi UGM Minta Maaf, Berikut Pernyataanya..

ADITYA Revianur, Dosen Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada (UGM) memohon maaf atas perilaku yang tidak menyenangkan di media sosial twitter. Surat resmi permohonaan maaf sekaligus hak jawab atas pemberitaan Bercuit Kasar di Twitter, Dosen Muda UGM Dapat Teguran Keras dikirimkan ke Redaksi KRJOGJA.com, Senin (15/06/2020).

Dalam surat itu Aditya Revianur mengakui perbuatan khilafnya dengan memamerkan gelar kepada dr Fika sehingga merendahkan harkat dan martabat orang lain sehingga menjadi viral di twitter. Bahkan, perbuatan tersebut bertolak belakang dengan nilaimoral, sosial dan keilmuan Universitas Gadjah Mada (UGM) serta masyarakat

Karena itu melalui surat resmi serta bertandatangan dalam materai itu memohon maaf sebenarnya untuk civitas akademika di lingkungan departemen arkeologi ilmu kbudayaan UGM, Alumni Prodi Arkeologi FIB UGM, Almamater Universitas Indonesia dan seluurh masyarakat yang telah tersinggung atas twit yangmenjai viral. Berikut isi surat permohonan itu selengkapnya :

 

BERITA REKOMENDASI