DPC PKS Se-Sleman Serentak Gelar Muscab

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – DPC PKS se- Kabupaten Sleman menggelar serangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan Pengurus baru di 17 kapanewon. Momentum pergantian pengurus yang dilaksanakan serentak menjelang Hari Lahirnya Pancasila ini menegaskan komitmen PKS untuk terdepan melayani rakyat dalam bingkai NKRI.

“Pancasila adalah inspirasi dan ruh kita dalam berbangsa dan bernegara. PKS sebagai Partai Islam tegas menjadikan Pancasila dan UUD 1945 sebagai landasan gerak untuk menjadi partai yang rahmatan lil ‘alamin, membela dan melayani rakyat,” tegas Ketua DPD PKS Sleman Indra Gumilar didampingi Sekretaris DPD PKS Yani Fathurrahman, Selasa (31/5).

Menurutnya, muscab bukan sekadar rutinitas pergantian pengurus. Melainkan rangkaian evaluasi dan resolusi masa depan untuk menunaikan Amanah Rakerda PKS Sleman dan Mukernas.

“Tujuannya supaya kader PKS terus berkhidmat untuk rakyat, terus melayani, dan menebar cinta kasih pada sesama. Kemenangan yang kita songsong di tahun 2024 insya Allah akan menjadi kemenangan rakyat,” kata Indra.

Selaras dengan tema Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke-106 ‘Sesarengan Mbangun Sleman, Sleman Gumregah’, PKS Sleman menegaskan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat. Hal itu dalam rangka membangun Sleman sebagai rumah bersama yang maju, adil, bermartabat, dan sejahtera.

“Kader PKS supaya semakin banyak membaur dan hadir di tengah-tengah masyarakat guna mengadvokasi keadilan dan kesejahteraan mereka,” pungkasnya. (Sni)

 

BERITA REKOMENDASI