Dukung Baguna Hadapi Covid, Wabup Bantu Mobil Ambulan

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRjogja.com – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa SE menyerahkan bantuan mobil ambulan ke DPC PDI Perjuangan Sleman. Diharapkan mobil ambulan untuk mendukung Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Sleman.

Menurut Danang, pada saat kasus covid-19 cukup tinggi, dirinya sering dihubungi masyarakat minta bantuan oksigen dan ambulan. Dari permintaan itu, Wabup mempunyai keinginan untuk menyediakan mobil ambulan.

“Karena saya ini kader partai, alangkah baiknya bisa menolong masyarakat melalui partai. Untuk itu, mobil ambulan saya serahkan ke DPC PDI Perjuangan guna penanggulangan covid-19 di Sleman,” kata Danang saat menyerahkan mobil ambulan, Selasa (17/8).

Danang berharap, mobil ambulan ini dapat mendukung Baguna dalam penanggulangan covid-19 di Kabupaten Sleman. Mengingat Baguna selama ini cukup aktif dalam membantu masyarakat.

“Kami ingin keberadaan Baguna semakin bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi sekarang ini sudah ditambah armada ambulan,” pinta Danang.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman H Koeswanto SIP mengapreasi kepada Wabup Sleman yang telah memberikan bantuan mobil ambulan ke DPC. Semoga ambulan ini dapat membantu Baguna dalam penangan covid-19.

“Saat ini Baguna bekerja 24 jam dalam penangan covid-19. Semoga kegiatan Baguna ini akan semakin lancar dalam membantu masyarakat,” kata Koeswanto.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penanggulangan dan penanganan covid-19, pihaknya telah meminta para kader untuk mensuksekan program vaksinasi. Bahkan partai telah mengusulkan ke Pemkab Sleman agar setiap kapanewon ditargetkan 1.000 vaksinasi.

“Kami berharap para kader ikut mensosialisasi vaksinasi. Kalau ada orang yang belum divaksin, supaya diberikan edukasi agar mau divaksin,” ucap Koeswanto. (Sni)

 

 

BERITA REKOMENDASI