Dukung Belajar Dari Rumah, SMP Musapra Resmikan Studio Mini

SLEMAN (KRJOGJA.com) – SMP Muhammadiyah 1 Prambanan (Musapra) Sleman meresmikan studio mini sekolah, Sabtu (14/11/2020). Keberadaan studi mini ini untuk mendukung program Belajar Dari Rumah (BDR) di masa pandemi, melalui konten audio visual.

Kepala SMP Musapra, Daswati Rofiatun Sahifah mengatakan, dengan adanya studio mini, pembelajaran jarak jauh menjadi lebih bervariasi, tidak hanya berupa penjelasan modul atau buku pelajaran. “Guru bisa menyampaikan materi pembelajaran kepada siswa secara audio visual dengan kualitas lebih bagus,” terang Daswati kepada KRJOGJA.com di sela acara peresmian. Hasil produksi audio visual studio mini kemudian disiarkan melalui kanal Youtube Musapra.

Selain meresmikan studio mini, SMP Musapra juga meluncurkan amal usaha sekolah yaitu ‘Bening Qalbu Training Centre’ yang bergerak pada layanan jasa motivasi, parenting dan ESQ. Peresmian dibarengkan dengan peringatan Milad ke-60 SMP Musapra dan Songsong Milad ke-108 Muhammadiyah. Acara dihadiri Majelis Disdakmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY dan Majelis Disdakmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sleman.

BERITA REKOMENDASI