Dukung Ekonomi dan Wisata Nyaman, Gojek Kenalkan J3K di Sleman

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gojek memperkenalkan program J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan) di wilayah Kabupaten Sleman, Selasa (18/8/2020). Layanan tersebut dibuat agar customer semakin nyaman dalam mengakses layanan yang ditawarkan Gojek.

Becquini Akbar, VP Regional Strategic Gojek Jabar Jateng DIY mengatakan wilayah Kabupaten Sleman merupakan bagian penting bagi Gojek selama ini. Tak heran mereka memperkenalkan pertama kali layanan J3K di Sleman untuk memastikan kenyamanan pelanggan.

“Kami kenalkan protokol J3K yakni untuk mitra driver, gerai gofood dan customer. Kami akan berusaha menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan yang dilakukan. Kami berharap bisa berperan aktif menjaga kesehatan, kebersihan dan keamanan untuk lebih nyaman beraktivitas yang ujungnya kenyamanan pelanggan,” ungkapnya di pendopo Kantor Bupati Sleman.

Sementara ini ada 6 posko J3K yang tersebar di wilayah DIY dan nantinya akan terus berkembang lebih banyak. Gojek bekerjasama dengan Kodim dan Koramil untuk secara terus-menerus melakukan pengecekan pada mitra goride dan gocar.

“Kami akan mengecek suhu mitra dan disinfektasi kendaraan. Ini wajib bagi mitra, mereka nanti hanya bisa terima orderan setelah di skrining. Jadi bisa memastikan keamanan dan kenyamanan customer. Mitra driver wajib pakai sekat baik roda dua dan empat,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI