Dukung Ganjar Pranowo Maju Presiden, DPC PAGAR Sleman Dikukuhkan

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com- Ketua DPC PAGAR PRO Sleman, Fransiska Widiatun mengatakan elektabilitas Ganjar Pranowo dari 15-20 Oktober 2021 terus  mengalami kenaikan menjadi 17,2 persen dari sebelumnya yang hanya 13,2 persen.
“Elektabilitas Ganjar  terus naik, sehingga  tahun 2024 nanti Ganjar bisa diangkat menjadi  calon presiden,  kami tidak bisa mengusung, yang bisa mengusung adalah partai, jadi kami  cuma menggaungkan,mengenalkan kepada masyarakat nama  Ganjar Pranowo,” jelasnya usai pelantikan dan Deklarasi DPC PAGAR PRO Sleman di Joglo Karangmojo, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Kamis (28/10/2021).
Dia mengatakan seiring dengan naiknya elektabilitas, DPC PAGAR PRO Sleman semakin mantap dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.
Dia menyakini dengan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia maka bangsa ini akan semakin kuat dan rakyat menjadi makmur. Pasalnya, dia menilai Ganjar Pranowo dinikai sebagai orang yang merakyat, pro rakyat kecil, dan sangat dekat dengan masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPD PAGAR PRO DIY, Laurentius Toto Rahmanto mengatakan PAGAR memiliki misi dan berkomitmen mendukung  calon presiden yang pro terhadap rakyat, menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945 serta mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Dia mengatakan ke depan, DPC PAGAR PRO akan dibentuk dinsetiap daerah. Selain itu juga akan dibentuk PAC di semua ranting daerah. Dengan begitu, kinerja DPC akan optimal dan menyelaraskan dukungan terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.
”Kami  berharap DPD dan DPC tetap bekerja sama untuk  mengenalkan dan menginformasikan Ganjar  Pranowo secara lebih luas  melalui   media  sosial,  tentang elektabilitasnya. Dan ini adalah tugas kita  bersama,” jelasnya. (R-1)

BERITA REKOMENDASI