Dukung Indihome Prambanan Jazz, COMBAT 4G Telkomsel Beroperasi

SLEMAN (KRjogja.com) – Mendukung secara penuh terselenggaranya acara Indihome Prambanan Jazz 2016, Telkomsel melakukan peningkatan kualitas jaringan. Peningkatan kualitas jaringan dilakukan dengan mengoperasikan dua unit compact mobile base station (COMBAT) 4G di wilayah Candi Prambanan yang menjadi lokasi utama berlangsungnya acara.

“Telkomsel telah menjaga dan meningkatkan kapasitas jaringan 4G di sejumlah titik strategis di sekitar lokasi acara. Optimalisasi jaringan ini sebagai wujud tanggungjawab Telkomsel dalam mendukung  pengembangan pariwisata sekaligus mengenalkan produk budaya kita dalam kancah industri pariwisata internasional," jelas GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi, Sabtu (20/08/2016).

Indihome Prambananan Jazz 2016 telah memasuki tahun kedua yang merupakan perhelatan musik tahunan berskala internasional. Tahun ini mengusung eksotisme kemegahan karya seni Candi Prambanan yang merupakan salah satu mahakarya Indonesia yang telah diakui dunia. Acara ini akan dihelat selama 2 hari, yakni pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2016, menghadirkan deretan artis ternama dalam dan luar negeri antara lain Everyday, Dinno Alshan, Shaggy Dog, Yura Yunita, Tulus, Raisa, Marcell, Rio Febrian, Glenn Fredly, Trio Lestari, Kahitna, Krakatau Reunion, Rick Price, dan Boyz II Men.

“Ribuan wisatawan yang akan datang, menjadikan Telkomsel harus tetap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan. Seluruh kawasan Candi Prambanan sudah dilakukan improvement jaringan secara berkala. Sehingga semua pelanggan Telkomsel bisa berkomunikasi dengan nyaman dan lancar. Dari sisi pelayanan pelanggan, Telkomsel menggelar booth penjualan dan dua mobile GraPARI. Menyediakan  kebutuhan pelanggan baik produk Telkomsel, kartu perdana dan isi ulang pulsa, serta layanan informasi Telkomsel,” pungkas Iswandi. (*)

BERITA REKOMENDASI