Dukung Pemulihan Pariwisata, Kapolri Minta Hotel Siapkan Swab Anti Gen

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bersama dengan beberapa pejabat utama Mabes Polri melakukan kunjungan ke Mapolda DIY. Sebelumnya Kapolri didampingi As Ops Kapolri, Kadivhumas, Kadivpropam, Karo Korwas PPNS dan Dirtipiter Bareskrim bersama dengan Panglima TNI melakukan kunjungan ke posko PPKM Mikro yang ada di Kalurahan Maguwoharjo Sleman.

Kapolri memberikan arahan langsung kepada pejabat utama Polda dan Kapolres jajaran Polda DIY di gedung Anton Sudjarwo dengan didampingi Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Arahan Kapolri tersebut diikuti pula oleh para pejabat utama Polres melalui video conference di Polres masing-masing.

Dalam sambutannya Kapolda DIY berharap dengan kedatangan Kapolri disela-sela tugasnya yang sangat padat, dapat menambah motivasi dan semangat anggota untuk melaksanakan tugas dalam penanganan Covid-19 dan Harkamtibmas. Kapolda menyampaikan tentang situasi kamtibmas wilayah Yogyakarta dan jajaran dan beberapa point tentang penanganan Covid-19 serta tindak lanjut 16 program prioritas Kapolri di Polda DIY dan jajaran.

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan bahwa bersama Panglima TNI telah melaksanakan uji petik di Posko PPKM Mikro di Kalurahan Maguwoharjo. Kapolri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda DIY karena secara kelengkapan Posko, pengorganisasian, kesiapan SDM, sarana dan prasarana yang harus disiapkan termasuk juga pengaturan logistiknya dan bagaimana pengaturan terhadap yang melakukan isolasi mandiri atau yang harus diisolasi total sudah berjalan dengan baik.

BERITA REKOMENDASI