Dukung Penanggulangan Covid-19 BRI Bantu 550 Multivitamin ke Fisipol UGM

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan bantuan multivitamin senilai Rp 317.350.000 ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UGM. Bantuan itu dalam rangka mendukung penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di lingkungan Kampus UGM.

Wakil Pemimpi Wilayah Bidang Operasional BRI Kanwil Yogya Nurrohmi Handayani menjelaskan, bantuan itu meliputi lima jenis vitamin dan madu yang masing-masing berjumlah 550 item. Multivitamin ini diperuntukkan bagi dosen dan karyawan Fisipol UGM.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk ‘Corporate Social Responsibility’ (CSR) dari BRI kepada Fisipol UGM. Tujuannya BRI ikut mendukung penanggulangan covid-19 di lingkungan Kampus melalu pemberian mulitivitamin untuk menambah imun para dosen maupun karyawan Fisipol UGM,” jelas Nurrohmi.

Menurutnya, BRI telah banyak melakukan kegiatan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19. Diantaranya pemberian masker kepada pedagang pasar dan masyarakat umum, pemberian sembako melalui Agen Brilink, berbagi sembako kepada Panti Asuhan, bantuan sarana prasana pendukung rumah sakit, bantuan sarana prasana untuk pasar guna mendukung adaptasi kegiatan baru.

“Selama pandemi covid-19, BRI ikut berperan aktif dalam rangka pencegahan dan penanggulangan. Harapannya bisa mengurangi beban masyarakat dan mendukung program pemerintah,” terangnya.

Wakil Dekan Bidang SDM Fisipol UGM Nurhadi menambahkan, pemberian bantuan multivitamin ini akan dibagikan ke 150 dosen dan 400 karyawan Fisipol UGM. Multivitamin ini untuk menambah imun para dosen dan karyawan.

“Sekarang ini jumlah kasus covid-19 sedang naik tajam. Denga pemberian multivitamin ini, diharapkan imun dosen dan karyawan tetap terjaga supaya bisa terhindari dari virus covid-19,” terangnya. (Sni) 

BERITA REKOMENDASI