Dukung Visi Kepariwisataan DIY dengan Terobosan Skenario Bisnis Adaptif Pandemi

Ketua DPD Asita DIY periode 2020-2025 yang terpilih Hery Setyawan akan menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dirinya mengusung visi meningkat lebih baik bersama Asita dengan misi mewujudkan visi tersebut. Asita DIY juga harus menyesuaikan dengan Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Daerah (RIPPARDA) 2012-2025 dengan visi menjadikan pariwisata DIY terkemuka di Asia Tenggara yang berkelas dunia.

“Ini tantangan yang berat dan kurang lebih lima tahun terakhir kedepan kita harus mampu mewujudkan visi RIPPARDA DIY tersebut. Semua harus meningkat lebih baik dengan Asita dan harus bersinergi tidak bisa jalan sendiri-sendiri,” tegas Pemilik PT Total Nusa Tour Travel tersebut.

Hery bertekad agar Asita DIY bisa menyesuaikan dengan kondisi pandemi agar mampu mewujudkan DIY menjadi destinasi unggulan di Asia Tenggara pada 2025. Untuk bertahan saat ini, setiap anggota Asita tidak bisa jalan sendiri-sendiri tetapi sama-sama bersinergi baik dengan stakeholder lainnya maupun dengan pemerintah.

Hery Setyawan terpilih menjadi Ketua Asita DIY periode 2020-2025 menggantikan ketua sebelumnya Sudiyanto dari Antar Anda Tour and Travel. Dirinya terpilih dengan perolehan 79 suara, sedangkan kandidat lainnya dari Padma Tour and Travel Joko Kuntoro mendapat perolehan 31 suara dalam Musda tersebut. (Ira)

BERITA REKOMENDASI