Dukungan Pemenangan MuliA Mengalir

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Hari-hari terakhir menjelang masa tenang, dukungan komunitas pada pasangan Cabup – Cawabup Sleman no 02, Sri Muslimatun dan Amin Purnama (MuliA) terus mengalir. Kali ini dari Jamaah Tahlil Cebongan, Yogya Fiat Cub, Gabungan UMKM dan GM FKPPI Sleman mendeklaraikan Dukungan Pemenangan MuliA di Warung Kopi Anyar, Jumat (04/12/2020).

“Deklaras Gabungan Relawan sudah dilakukan dalam 3 Gelombangi yang terbesar di Aula Sakinah, Cengkir Resto, Kopi nJangke dan masih banyak komunitas yang ingin bergabung,” tutur Ketua Tim Relawan MuliA Anas Widiarto.

Didampingi relawan lainnya Yoyong Wahyono, Anas menyebutkan dukungan dengan melihat pengalaman Cabup Muslimatun saat menjadi Wabup Sleman juga sebagai figur pengusaha sukses di Sleman. “Sedang Cawabup Amin Purnama dikenal jujur saat bekerja di Keuangan,” ucap Anas.

Yoyong menambahkan program Rp 100 juta untuk setiap dusun dituliskan dalam visi dan misi jelas bukan janji kosong. “MuliA melihat potensi dusun-dusun di Sleman dengan dana tersebut semua sektor bisa bangkit dan maju terutama pariwisata. Tidak ada lagi kampung/dusun berebut anggaran semua kebagian. Melihat APBD Sleman setiap tahun rata-rata Rp 3 T, jelas bisa dipenuhi,” tegasnya.

Sementara jurubicara Jamaah Tahlil Cebongan, Suparno menyampaikan harapan pasa MuliA untuk perbaikan moral di Kabupaten Sleman dengan figur pemimpin yang amanah. Dari Yogya Fiat Club Widiatmaja menyebutkan anggotanya di DIY sebanyak 135 mobil Fiat.

“Dulu saudara Bambang adiknya bu Muslimatun adalah anggota YFC, kita melihat sosok MuliA baik dan berpengalaman,” ujarnya.

Sedang Antareja mewakili Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI ( GM. FKPPI ) Sleman menyebutka ada sekitar 170 orang anggota yang mendukung dan siapkan 10 kader per kecamatan dengan segmen pemuda.

Sedang Sartiman pelaku UMKM mengaku sedang pameran bersama dengan pelaku UMKM lainnya mendukung MuliA karena melihat komitmen, visi misi pengembangan UMKM jelas. (R-4)

BERITA REKOMENDASI