Duta Anak Sleman Dikukuhkan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sleman mengukuhkan Duta Anak Sleman tahun 2021 di Aula Lantai 3 Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.

Pengukuhan dilakukan oleh Plt. Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Joko Supriyanto yang disaksikan langsung oleh Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Anak, Perempuan dan Pemuda, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Femmy Eka Kartika Putri.

Dalam kegiatan tersebut, Joko Supriyanto menyampaikan bahwa pemilihan duta anak ini dilatarbelakangi kepedulian tentang pentingnya menumbuh kembangkan perilaku anak di masa pandemi Covid-19 untuk tetap produktif dan berkreasi.

“Keberadaan duta anak diharapkan dapat menciptakan atmosfer pergaulan anak yang sehat dan kondusif. Dengan melalui ide-ide kreatif anak-anak diharapkan dapat memaksimalkan ruang digital sebagai media komunikasi bersama dan mengajak semua pihak berpola hidup sehat dalam melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI