Fakta ‘Mobilio Maut’ di Jamal, Pengemudi Masih ABG, Bawa Miras dan Piknik ke Indrayanti

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Empat orang meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Magelang km 7,8 Mlati Glondong Sendangadi, Mlati Sleman, Sabtu (3/10/2020) pagi pukul 06.00 WIB. Diketahui mobil yang membawa tujuh penumpang didalam termasuk supir tersebut hendak berwisata ke Pantai Indrayanti Gunungkidul.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan menyebut mobil Honda Mobilio bernomor polisi H 8571 RG berasal dari Semarang Jawa Tengah. Seluruh penumpangnya merupakan pelajar berusia belasan tahun yang hendak berlibur ke Pantai Indrayanti Gunungkidul.

“Honda Mobilio ini berasal dari Semarang dan hendak ke Indrayanti untuk berlibur. Pengemudi dan penumpang adalah pelajar. Pengemudi merupakan anak di bawah umur yakni berusia 17 tahun dan korban meninggal 4 orang juga di bawah umur, semua pelajar karena mereka semua ini teman bermain,” ungkapnya pada wartawan.

Dari tujuh orang di dalam Mobilio, Iptu Galang menyebut empat orang meninggal dunia sementara dua lainnya selamat dan mendapat penanganan di rumah sakit. Sementara satu pengemudi Mitsubishi Expander mengalami luka dan mendapatkan perawatan di RSA UGM.

BERITA REKOMENDASI