Forum Komunikasi Sembada, Kirim Dukungan ke Kustini-Danang

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dinamika Pilkada Kabupaten Sleman semakin berwarna. Kali ini, Forum Komunikasi Sembada (FOKUS) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa, Jumat (13/11/2020).

Ketua FOKUS, Raden Panji Bangsa Dewa, mengatakan relawan FOKUS merupakan komunitas warga yang heterogen, di dalamnya banyak dihuni anak muda berbagai latar dan talenta. FOKUS menurut dia dipersatukan visi misi yang diusung Kustini-Danang yang membuat mereka akhirnya tak segan mengirim dukungan langsung.

“Kami melihat visi dan misi yang diusung Kustini-Danang ini mencakup di semua bidang. Misalnya adanya program internet di setiap kalurahan, pemberdayaan UMKM hingga pada pengembangan ekonomi kreatif. Paslon ini juga fokus pada pengembangan ekonomi kreatif. Kami juga punya anggota yang menjadi content creator, jadi dukungan ini sudah lama muncul hanya saja baru dideklarasikan saat ini,” ungkapnya di sela acara deklarasi di Condongcatur.

Jejaring FOKUS sendiri saat ini sudah terbentuk di 17 kepanewon dengan adanya koordinator wilayah. Jumlahnya klaim Panji mencapai ratusan orang dengan berbagai bidang keahlian.

BERITA REKOMENDASI