Foxtrot Six Ingin ‘Go Internasional’

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Meskipun film Foxtrot Six diadaptasi dari Hollywood, namun kearifan lokal Indonesia tidak hilang di film tersebut. Film berjendre action ini juga tak lupa menyisipkan unsur drama maupun percintaan ala tanah air sehingga akan membawa emosi penonton masuk ke dalam alur layar lebar tersebut.

"Sutradara cuma mau filmnya go Internasional, karena nantinya akan mudah dibawa keluar mengharumkan nama Indonesia," kata Arifin Putra yang memerankan Tino dalam film ini saat jumpa penggemar yang dilaksanakan di Atrium Ambarukmo Plaza, Sabtu (16/02/2019).

Arifin Putra mengaku senang dengan perannya sebagai Tino. Ia mengaku bisa lebih mengasah kemampuan beraktingnya dalam peran tersebut dengan dukungan para pemain lainnya seperti  Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis hingga aktor senior Cok Simbara.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa yan akan datang. Film ini seorang mantan anggota Marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan pemberontak yang kejam. (Evi Nur Afiah)

BERITA REKOMENDASI