Gelapkan Motor Teman, Disembunyikan di Hutan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua kali masih bui, tak membuat DS (19) warga Purwobinangun Pakem Sleman jera. Untuk ketiga kalinya, ia melakukan kejahatan, kali ini menggelapkan motor trail milik Ferdian (19). Hasil kejahatan, kemudian disembunyikan di hutan bambu pinggir Sungai Progo wilayah Moyudan Sleman.

Kapolsek Sleman AKP Irwiantoro didampingi Kanit Reskrim Iptu Eko Haryanto, Senin (27/7) mengatakan, antara korban dan pelaku baru kenal sekitar sepuluh hari lamanya. “Mereka kenal karena sering ketemu saat makan atau minum di warung angkringan,” ujar Kapolsek.

Meskipun belum lama kenal, lanjutnya, namun saat pelaku meminjam motor trail Nopol AB 6181 BX, korban mengizinkannya. Keduanya kemudian bertemu di angkringan tempat biasa mereka nongkrong di wilayah Jogokerten Trimulyo Sleman, Minggu (19/7) sekitar pukul 05.00. Dalam kondisi terpengaruh minuman keras, pelaku meminjam motor milik warga Sleman itu dengan dalih untuk mengambil uang di rumahnya. Namun hingga malam, motor tak juga dikembalikan dan pelaku tidak bisa dihubungi sehingga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Sleman.

BERITA REKOMENDASI