Gelar Festival Djadoelan, Jogja City Mall Ajak Pengunjung Bernostalgia

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Jogja City Mall selalu menghadirkan berbagai inovasi dan event menarik bagi pengunjung setianya. Termasuk di akhir bulan Januari ini Jogja City Mall kembali menghadirkan event seputar hobi. Kali ini Jogja City Mall memfasilitasi para kolektor barang antik dengan mengadakan Festival Djadoelan bersama Komunitas Wadah Djadoelan, Indonesian Antique Community dan marketplace Hobikoe.

Festival Djadoelan Hobikoe ini diadakan di Atrium Jogja City Mall pada 25 – 31 Januari 2021. Menghadirkan berbagai koleksi barang antik dari para kolektor yang tergabung dalam komunitas numismatic (uang lama),komunitas jam, komunitas hobikoe,komunitas buku lama, komunitas barang antik&djadoel,komunitas keris. Pengunjung diajak bernostalgia melihat berbagai koleksi komik&buku, kaset, action figures, arloji sampai koleksi keris.

Festival Djadoelan ini menjadi sarana para kolektor untuk menambah koleksinya. Lebih dari 45 stand kolektor barang antik dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan gelaran Festival Djadoelan Hobikoe di Jogja City Mall ini. Pengunjung Jogja City Mall tidak hanya bisa menyaksikan berbagai koleksi barang antik ini, melainkan juga dapat membeli barang-barang antik ini. Pembelian dapat dilakukan secara langsung di Jogja City Mall maupun melalui marketplace Hobikoe.com.

Jogja City Mall tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung maupun saat event berlangsung. Pengunjung wajib mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun di fasilitias wastafel yang sudah disediakan di setiap akses masuk mall. Pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker dengan baik dan benar, melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area mall dan tetap menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan pengunjung lain.

Pembatasan jumlah pengunjung di area event juga diterapkan dan dibantu oleh petugas Jogja City Guard untuk memantau penerapan protokol ini di area Jogja City Mall. Selama penerapan perpanjanngan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jogja City Mall juga menyesuaikan jam operasionalnya menjadi pukul 10.00 – 20.00 WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI