Gelar Late Night Sale, JCM Ajak Pemenang Umroh

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ramadhan dan persiapan Idul Fitri nyatanya selalu disambut masyarakat dengan antusias. Tak hanya persiapan batin, tetapi berbagai kesiapan lainnya termasuk kebutuhan sehari – hari maupun kebutuhan penunjang lain juga menjadi perhatian masyarakat. 

Memahami kebutuhan msyarakat yang beragam menyambut lebaran, Jogja City Mall (JCM) mengadakan Late Night Sale Sabtu (9/6/2018) mendatang. Dalam program ini, mall yang berada di Jalan Magelang tersebut siap melayani pengunjung hingga tengah malam. 

Potongan harga yang ditawarkan pun tak main-main, diskon up to 70 persen dan diikuti oleh seluruh tenant. Tak hanya potongan harga yang fantastis, JCM juga menyediakan paket Umroh kepada pengunjung. 

“Paket Umroh ini bisa didapatkan dengan cara memasukkan struk pembelanjaan ke dalam fishbowl yang sebelumnya telah ditulis nama dan nomor Privilege Card (kartu member JCM). Nantinya dari setiap struk yang telah dimasukan akan diundi diakhir acara,” ungkap Fandi Sutanto Public Relation JCM Rabu (6/6/2018). 

Selain hadiah berupa perjalanan Umrah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya program voucher cashback. Setiap pengunjung yang bertransaksi Rp 750 ribu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100 ribu dan transaksi Rp 500 ribu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 50 ribu. 

“Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran dengan waktu yang lebih lama dengan berbagai keuntungan, seperti program promo, potongan harga, serta hadiah yang disediakan oleh JCM. Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Jogja City Mall dengan target kenaikan 3x lipat pada libur Lebaran dibanding dengan hari biasa,” sambung Fandi. (Fxh)

JCM

BERITA REKOMENDASI