Genap Satu Tahun, MTsN 6 Sleman Raih 216 Kejuaraan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Selama tahun 2021 para peserta didik telah meraih kejuaraan dalam berbagai bidang sebanyak 216. "Kerja keras anak-anak dalam belajar telah berbuah manis dengan diraihnya prestasi dalam berbagai kejuaraan lomba pada tingkat regional hingga Internasional.

“Saya berharap semangat belajar tersebut senantiasa dapat menjadi obor yang menerangi bagi anak-anak yang belum berprestasi,” kata Harsoyo, Kepala MTsN 6 Sleman dalam Apel Bendera, Senin (17/01/2021).

Soklis Etnadi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menjelaskan, capaian prestasi para peserta didik MTsN 6 Sleman diperoleh dalam kejuaraan yang bersifat daring maupun luring. Situasi pandemi Covid-19 yang masih mencengkramam bangsa Indonesia tidak menghalangi anak-anak dalam meraih prestasi, untuk itu madrasah akan senantiasa memberikan apresiasi kepada setiap peserta didik yang meraih prestasi dalam berbagai lomba yang diikuti.

“Saya berharap bagi anak-anak yang mendapatkan kejuaraan untuk melaporkan kepada bagian kesiswaan agar kegiatan tersebut terdokumentasikan dan madrasah dapat memberikan apresiasi,” kata Soklis Etnadi.

Sedangkan Suwardi selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum menegaskan, berbagai kejuaraan yang diraih oleh para peserta didik meliputi bidang penelitian sains, humaniora, keagamaan, robotik, kepramukaan dan berbagai bidang lainnya. Penyampaian prestasi saat apel bendera diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan sekaligus motivasi bagi para peserta didik lainnya.

“Saya merasa senang dan bangga dapat menyumbangkan prestasi ke madrasah, semoga hal ini dapat memotivasi teman-teman juga,” harap Hafidz siswa kelas 9A. (Jay)

BERITA REKOMENDASI