Gigi dan Angel Pieters “Terbang” di Royal Ambarrukmo

SLEMAN, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Yogyakarta menggelar event malam tahun baru bertajuk ‘Altitude 81’, Selasa (31/12/2019) malam. Grup band legendaris, Gigi dan penyanyi muda Angel Pieters akan mengajak ‘terbang’ pengunjung di momen pergantian tahun tersebut.

Marketing and Communication Manager Royal Ambarrukmo, Khairul Anwar mengungkap tema Altitude 81 diambil dari istilah penerbangan komersial. Menurut dia, Royal Ambarrukmo ingin mengajak pengunjung untuk terbang dari tahun 2019 dan mendarat dengan selamat di tahun 2020. “Ambience ballroom akan dibuat layaknya bandara internasional, dengan latar panggung LED take off hingga landing dilihat dari kokpit pesawat. Kami ingin pengunjung merasakan hal berbeda,” ungkapnya pada wartawan Selasa (31/12/2019) siang.

Di momen kali ini, Royal Ambarrukmo menghadirkan grup band legendaris Gigi dan Angel Pieters ke panggung Altitude 81. Gigi akan menyanyikan lebih dari 15 lagu dan tampil hingga tengah malam tepat saat hitung mundur menuju 2020, sementara Angel akan mengawali tampil terlebih dulu pukul 22.00 WIB.

Vokalis Gigi, Armand Maulana mengaku sangat tertantang bermain di Royal Ambarrukmo. Terlebih kini mereka akan menyanyi di depan audience yang berasal dari berbagai kalangan. “Ini tantangan banget untuk saya main di ballroom seperti ini dengan audience yang duduk. Bagaimana cara saya berbicara pada audience agar nyaman dan jenak melihat kita itu penting banget. Apalagi lagu-lagu kita energik, ini kami berpikir dan mudah-mudahan nanti malam asyik. Repertoar lagu juga kita ubah melihat audiencenya,” ungkap Armand.

Sementara Angel Pieters yang baru kali ini tampil di Royal Ambarrukmo mengaku tak pikir panjang mengiyakan tawaran menyanyi di malam tahun baru Altitude 81. Bagi Angel, Yogyakarta dan Royal Ambarrukmo merupakan dua hal tak terpisahkan dan selalu membuatnya kangen untuk kembali.

“Saya langsung iyakan karena kalau ke Jogja ya pasti nginepnya di sini (Royal). Begitu ada tawaran nyanyi ini ya langsung diambil saja. Mudah-mudahan nanti bisa asyik dan menghibur deh,” ungkap jebolan ajanh pencarian bakat anak, Idola Cilik ini. (Fxh)
 

BERITA REKOMENDASI