Gigi Tampil Saat Launcing Honda ADV150

SLEMAN, KRJOGJA.com – launcing Honda ADV150 yang berlangsung di Ambarukmo Plaza, Sabtu (15/9). Naik ke panggung sekitar pukul 20:30 Gigi langsung menggebrak dengan lagu Sang Pemimpi yang merupakan konser film dengan judul yang sama.

Disusul Cincailah Aku dan My Facebook langsung disambut hangat oleh Gigi Kita (sebutan fans GIGI, red).

"Yogyakarta selalu menjadi yang ter-laff (love, red). Sejak tahun 1994 pertama kalinya Gigi manggung di luar Jakarta, adalah Yogyakarta," kata Armand Maulana.

Tidak perlu panjang lebar. Setelah menyapa dengan singkat namun hangat, Gigi melanjutkan dahaga Gigi Kita dengan sejumlah lagu-lagu hits mereka. Seperti Kembalilah Kasih, Perihal Cinta, Andai, Nakal, Terbang, Janji, Nirwana, 11 Januari dan ditutup dengan Ya,,ya,,ya.

Tampil dengan personil penuh, Gigi menghibur ratusan pengunjung salah satu pusat perbelanjaan tersebut. Di sela-sela penampilannya, Armand Maulana vokalis Gigi selalu tampil atraktif yang selama ini menjadi ciri khasnya. Bahkan suami Dewi Gita ini cukup sering mengabadikan saat Gigi Kita sedang menyanyi dengan ponselnya dan kemudian dia unggah di akun mendia sosial pribadinya.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan sengaja mendatangkan Gigi saat launcing karena sesuai dengan segmentasi dari Honda ADV150. "Gigi itu band dengan karaktertistik tersendiri. Selain itu penggemarnya juga fanatik," katanya. (Awh)

BERITA REKOMENDASI