GKR Indonesia Kolaborasi Bareng Koinku Vaksinasi 1000 Warga DIY

SLEMAN, KRJOGJA.com – GKR Indonesia berkolaborasi dengan perusahaan kripto Koinku menggelar vaksinasi untuk 1000 warga DIY, Minggu (26/9/2021) bertempat di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta. DIY berupaya mempercepat 80 persen capaian vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity.

GKR Bendara, inisiator GKR Indonesia, mengatakan saat ini pihaknya terus berusaha berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Menurut dia, DIY jadi daerah yang menjadi target utama vaksinasi sebagai upaya percepatan pemulihan ekonomi.

“Indonesia saat ini sudah 100 juta dosis, masih ada sisa 100 juta yang harus divaksin. DIY jadi daerah target utama untuk meraih 70 persen vaksinasi sehingga kita harus gerak cepat untuk mewujudkan pemulihan ekonomi. Kami akan terus bergerak, melaksanakan vaksinasi,” ungkap Bendara di sela vaksinasi.

Selain itu, GKR Indonesia juga bersiap apabila nantinya pemerintah pusat mengisyaratkan diperbolehkannya vaksinasi untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Menurut Bendara, warga DIY harus dipermudah untuk mengakses vaksinasi agar kekebalan komunal segera terwujud.

BERITA REKOMENDASI