GKR Indonesia Kolaborasi Bareng Koinku Vaksinasi 1000 Warga DIY

Senada, CEO Koinku, Eddy Susanto, mengatakan pihaknya sebagai salah satu perusahaan startup kripto memiliki semangat untuk membantu masyarakat mewujudkan kesehatan melalui vaksinasi. Kali ini mereka menjadi sahabat sehat bagi 1000 warga masyarakat DIY yang turut dalam vaksinasi.

“Kami menyadari bahwa kekayaan paling berharga adalah kesehatan, sehingga kami berupaya membantu mewujudkan melalui vaksinasi ini. Semoga dari Yogyakarta ini kita bisa membangun herd immunity agar pandemi segera usai,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengatakan akselerasi vaksinasi terus dilakukan sampai saat ini. Sleman saat ini disebut telah melakukan vaksinasi pada 90 persen warga usia 12 hingga 18 tahun sebagai upaya persiapan pembelajaran tatap muka.

“Kita sampai saat ini terus melakukan akselerasi vaksinasi untuk seluruh warga Sleman. Sekarang kami juga sedang menunggu perintah pusat untuk pembelajaran tatap muka. Tapi prinsipnya, sarana prasarana sekolah di Sleman sudah siap. Murid, guru sudah kita vaksin, jadi prinsip kita siap,” tandas Danang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI