GMNI DIY Sosialisasikan Urgensi Vaksinasi

SLEMAN (KRJogja.com) –  Sebagai bagian dari Pra Konferensi Cabang DPC GMNI Yogyakarta dan Pemkab Sleman menyelenggarakan “Sosialisasi Urgensi Vaksinasi dan PPKM dalam rangka Pencegahan Covid-19 secara Massif. Adapun isu ini sengaja diangkat karena sosialisasi seputar Covid-19 apalagi terkait vaksin justru menjadi bola liar di masyarakat.

Nicko Mardiansyah  Ketua DPC GMNI Yogyakarta, Jumat (19/2) menuturkan kegiatan dilakukan karena GMNI ingin membuktikan bahwa organanisasi pemuda dan mahasiswa tidak melulu hanya mengkritik namun apabila ada program pemerintah yang baik wajib didukung

” Adapun isu ini sengaja diangkat karena sosialisasi seputar Covid-19 apalagi terkait vaksin justru menjadi bola liar di masyarakat. Pemikiran soal Covid dan vaksin antar kelompok organisasi juga berbeda-beda pendapatnya tidak selalu sama. Organisasi pemuda menjadi tonggak utama dalam sosialisasi terkait vaksinasi,” tegasnya.

Nicko menuturkan kegiatan ini tidak hanya mendukung program pemerintah saja,  namun dengan berkumpulnya organisasi kepemudaan dan mahasiswa bersatu juga akan banyak masukan kepada pemerintah.

BERITA REKOMENDASI