Golkar Sleman Kantongi Pasangan Cabup dan Cawabup

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Partai Golkar mengklaim telah mengantongi pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Sleman. Bahkan saat ini telah intens komunikasi dengan lima partai politik (parpol) yang akan berkoalisi.

Sekretaris DPD Golkar Sleman Ali Sahdan ST mengatakan, sekarang ini Partai Golkar telah mengantongi pasangan cabup dan cawabup. Rencananya pasangan itu diusung Partai Golkar dengan beberapa partai lainnya. ”Golkar akan mengusung cabup. Sedangkan cawabupnya dari partai lainnya. Tapi untuk nama-namanya maupun partainya belum bisa kami sebutkan,” katanya.

Partai Golkar saat ini telah berkomunikasi dengan lima partai yang akan berkoalisi dalam Pilkada 2020 mendatang. Bahkan komunikasi itu dilakukan tidak hanya di tingkat kabupaten saja, namun juga dilakukan tingkat provinsi.

”Komunikasi dengan partai koalisi masih intens. Sampai saat ini, kami masih solid dalam menghadapi Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti,” ucap Ali.

Menurutnya, pasangan calon ini akan dilakukan survei di lapangan untuk melihat elektabilitasnya. Mengingat target Partai Golkar dalam Pilkada ini meraih kursi kepala daerah. ”Survei ini sangat penting untuk melihat kekuatan kami, termasuk elektabilitas pasangan calon. Kami nanti akan all out untuk memenangkan pesta rakyat ini,” tegas Ali. (Sni)

BERITA REKOMENDASI