Hadapi Tantangan Era 5.0, RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito Siap Modernisasi Kesehatan Penerbangan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Hari ini, Kamis (21/7/2022), RSPAU dr. S Hardjolukito menggelar Web Seminar (Webinar) Internasional . Webinar Internasional yang mengusung tema “Strategi Penyiapan Air Crew Yang Handal Dalam Menghadapi Era 5.0” ini dibuka dengan sambutan Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M. Soc, Sc., dan Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.Kp.

“Dengan adanya perubahan karakter pertahanan dan peningkatan/kemajuan teknologi tentu akan membutuhkan karakter dan kompetensi SDM yang berbeda dari era sebelumnya, termasuk perbaharuan karakter dan kompetensi air crew,” ujar Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M. Soc, Sc., dalam sambutannya.

Disamping itu, RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.Kp., dalam hal ini mewakili RSPAU dr. S. Hardjolukito sebagai penyelenggara webinar internasional mengucapkan terima kasih kepada Menteri Seskretaris Negara yang telah berkenan membuka kegiatan webinar Internasional ini, serta mengucapkan terimakasih kepada para keynote speaker, narasumber dan peserta webinar.

Hadir sebagai keynote speaker yaitu MarsekaI TNI (Purn) Chappy Hakim, Kepala Satuan Angkatan Udara yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han) dan Hermawan Kartajaya.

Pada kesempatan ini Kepala Satuan Angkatan Udara yang diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si. (Han) menyampaikan tentang strategi TNI AU dalam rangka penyiapan alutsista generasi teknologi 5.0.

BERITA REKOMENDASI