Hadir dengan Inovasi Baru, Ini yang Beda dari “Farmasi Cup 2021”

Editor: Ary B Prass

Seperti Farmasi Cup 2020, pada tahun ini pun Farmasi Cup 2021 juga mengadakan auction yang merupakan social project berupa kerja sama antara Farmasi Cup dengan yayasan sosial. Auction atau lelang ini akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 Oktober 2021 melalui instagram @farmasicup dan seluruh hasilnya akan disalurkan untuk membantu Panti Asuhan Bina Siwi yang terdampak oleh pandemi.

Rangkaian Farmasi Cup 2021 akan ditutup dengan Closing Ceremony yang akan diselenggarakan pada 19 November 2021 dan berisi penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang dalam kegiatan Farmasi Cup 2021. Closing Ceremony juga menampilkan drama musikal untuk memberikan apresiasi dalam bidang kesenian. Tak hanya itu, Closing Ceremony Farmasi Cup juga mengadakan virtual mini concert yang menampilkan guest star yang tak kalah menarik dari pendahulunya.

Tahun ini, Farmasi Cup 2021 mengundang Reality Club yang merupakan salah satu band indie rock Indonesia yang terdiri dari 5 anggota. Salah satu lagu hits mereka “Is It The Answer?” berhasil mendapatkan 21 juta streams di spotify dan 5,7 juta views di youtube yang mengantarkan mereka menjadi Pendatang Baru Terbaik dan Karya Produksi Alternatif/Alternatif Rock Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018. Beberapa lagu mereka yang lain yang cukup populer diantaranya adalah elastic hearts, alexandra, dan never get better. (*)

 

BERITA REKOMENDASI