Hadir di GrabFood, Warung Penyetan Bu Wid Sajikan Menu Murah Berkualitas

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Warung Penyetan Bu Wid bisa menjadi solusi hebat bagi pecinta kuliner enak, mengenyangkan, namun tak menguras kantong. Selain itu dapat dengan mudah dipesan di GrabFood. Pemilik Lesehan Bu Wid, Suharsiah mengatakan selain karena murah dan enak, penjualan didongkrak sejak bermitra dengan GrabFood.

"Kalau gak ditolong GrabFood, outlet cabang bisa gulung tikar. Sebelumnya cuma untung sedikit, naik 80 persen karena GrabFood, apalagi Sabtu dan Minggu," jelasnya saat ditemui, Kamis (26/9) di Warung, sebelah barat Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta.

Ayam geprek dan terong iris gurih menjadi menu andalan, didukung dengan cita rasa sambal bawang dengan perpaduan pedas, gurih, dan digiling lembut. Didampingi dengan es teh kental yang memadamkan rasa pedas di lidah.

Hanya dengan harga Rp 12 ribu sudah bisa mendapatkan nasi geprek ayam ditambah es teh yang hanya dibandrol Rp 2 ribu rupiah. Bahkan untuk pelajar yang sedang berhemat di tanggal tua, ada menu nasi telur seharga Rp 6 ribu rupiah.

"Meski murah namun kualitas terbaik. Beras yang dipilih berkualitas, bersih, dan enak," imbuhnya sambil menunjukkan nasi pulen yang memang bersih.

Menu ayam geprek dengan irisan terong yang gurih dan enak. Foto: Dok

Suharsiah bercerita memulai bisnis lesehan sejak 2014 sejak suami Widodo menderita sakit, dengan jumlah karyawan hanya 5 orang, dan kini sudah 20 orang. Nama lesehan Wid berasal dari nama suaminya.

"Upaya saya membuahkan hasil, bermodal keyakinan dan selalu memberikan kualitas terbaik, ibadah juga karena tidak mengambil banyak untung," imbuhnya sambil tersenyum.

Penasaran dengan menu ayam geprek enak, murah, dan berkualitas, yuuk bisa langsung diorder di GrabFood agar lebih praktis. (C-4)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI