Hariyanto SH Terpilih Kembali Jabat Ketua Umum DPC Peradi Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Advokat Hariyanto SH kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Sleman Perode 2021-2026 setelah meraih suara terbanyak dalam Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Peradi Sleman.

“Hariyanto SH berhasil meraih 85 suara mengungguli kandidat lainnya.Heri Sukrisno dengan 76 suara, sedangkan 1 suara tidak sah,” terang Ketua Organizing Commite Enji Puspo Sugondo SH kepada KRJOGJA.com, Senin (15/11/2021).

Disebutkan antusias anggota Peradi sangat besar, “Dari 312 anggota, yang menggunakan hak suara 162 anggota dan sesuai AD/ART Peradi sudah memenuhi kuorum (50 + 1), Muscab berlangsung lancar, baik dan demokratis,” ujarnya.

Muscab berlangsung (13/11/2021) pagi hingga sore di Hotel Hyatt Sleman sessi pemilihan Ketua dipimpin Ketua Sidang Dr Hari Supriyanto SH dengan anggota Andrie SH CN dan Lukman SH.

“Di masa kampanye Calon Ketua terbelah 2 basis para pendukung, namun semuanya kembali menjadi satu untuk menjadi keluarga besar Peradi Sleman,” ujarnya.

Enji berharap Peradi Sleman semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat. “Terimakasih kerjasama seluruh panitia sehingga Muscab III Peradi ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah Hariyanto selaku Ketua Umum DPC Peradi Sleman 2021-2026 terpilih menyatakan program terdekat baru didiskusikan. “Keterpilihan saya untuk kedua kali akan saya dedikasikan untuk kemajuan organisasi dan seluruh anggota. Mari kita bergandeng tangan kembali usai pesta demokrasi,” tegas Hariyanto. (Vin)

BERITA REKOMENDASI