Heboh Festival Durian Sleman City Hall, 1000 Durian Ludes Selama 8 Jam

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Membuka awal tahun 2020 Sleman City Hall kembali menggelar event bertajuk Festival Durian dengan mendatangkan lebih dari 10.000 buah durian Medan. Durian yang disediakan dalam acara Festival Durian ini tentunya memiliki kualitas baik dengan cita rasa yang nikmat dan legit. Tidak hanya buah durian medan fresh saja yang disediakan tetapi ada juga makanan olahan yaitu pancake durian.

Sesuai dengan tema acaraya itu ada berbagai macam promo yang ditawarkan bagi para pengunjung. Promo tersebut yaitu untuk buah durian dengan ukuran extra large hanya dibanderol dengan harga Rp50.000 saja. Tersedia juga paket Siap Santap dengan harga Rp150.000 bisa mendapatkan durian kupas dan pancake durian. Serta promo lainnya yang bisa dipilih yaitu Happy Hour, khusus di jam 14.00-18.00 WIB dengan membayar Rp100.000 saja sudah bisa mendapatkan sebanyak tiga buah durian.

Festival ini merupakan kali kedua diselenggarakan oleh Sleman City Hall, setelah meraup sukses di event perdananya. Orie Desnanda Saputra staf Humas SCH mengungkapkan, “selama ini masih jarang mall menggelar festival semacam ini, terlebih setelah event pertama dicoba ternyata minatnya banyak dan ramai,” ungkapnya.

“Hari pertama dibuka, durian yang disediakan bisa habis terjual hingga 1000-1500 buah. Durian Medan ini sangat diminati pengunjung karena rasa dagingnya yang manis dan sedikit pahit,” jelas Orie lebih lanjut.

Melihat antusias masyarakat yang tinggi, festival yang semula hanya akan digelar selama sepekan akhirnya diperpanjang hingga 8 Januari 2020 mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. (KN)

 

BERITA REKOMENDASI