Hotel Tentrem Yogyakarta Siap Terapkan New Normal

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Seiring dengan dimulainya pelaksanaan The New Normal di berbagai sisi kehidupan, Hotel Tentrem Yogyakarta membuat penyesuaian pada prosedur standar operasional sesuai dengan pedoman kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Hal ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan seluruh tamu, karyawan dan relasi Hotel Tentrem Yogyakarta.

Sebagai deteksi awal, saat melakukan reservasi para tamu di harapkan mengisi kuesioner secara online maupun offline, mengenai kondisi kesehatan dan travel history.

Corporate General Manager Tentrem Hotel Management Indonesia Mey Nurnaningsih mengatakan, hal yang sama dilakukan pada karyawan, dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pelaporan travel history secara berkala. Deteksi termasuk juga pemeriksaan suhu tubuh semua orang yang memasuki area hotel. Selain itu juga ada pembersihan disinfektan pada publik maupun private area menjadi hal yang wajib dilakukan.

“Social dan physical distancing dilakukan di seluruh area hotel. Penetapan jarak aman diterapkan pada lift tamu, restoran, dan ruang meeting. Dengan penetapan jarak aman, kapasitas kami untuk menampung tamu, otomatis berkurang. Saat ini kapasitas yang dapat diakomodir adalah 1/3 dari kapasitas normal,” ungkap Mey Nurnaningsih, Selasa (16/6).

BERITA REKOMENDASI