HUT ke-53, Muspurdila Ikut Andil Transfer Semangat Kepahlawanan

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) menggelar doa bersama dalam puncak acara peringatan HUT ke-53, Senin (4/4). Dalam usia 53 tahun, Muspusdirla ikut andil dalam mentransfer semangat kepahlawanan dan cinta dirgantara.
“Muspusdirla resmi berdiri pada tanggal 4 April 1969. Dalam rentang waktu 53 tahun, Muspusdirla ikut andil dalam mentransfer semangat kepahlawanan dan cinta dirgantara dari generasi pendahulu ke generasi sekarang, “ ungkap Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho.
Kolonel Sus Yuto Nugroho menambahkan, peringatan hari ulang tahun merupakan wujud syukur kepada Tuhan. Selain itu juga sebagai sarana evaluasi program-program Muspusdirla yang belum terlaksana.
“Jangan lupa tanyakan pada diri sendiri, apa yang telah diperbuat untuk Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, bukan sebaliknya,” tegas Kolonel Sus Yuto Nugroho.
Melalui peringatan ulang tahun ke-53, Kolonel Sus Yuto Nugroho mengingatkan agar anggota Muspusdirla  bekerja cerdas dan kreatif. Harapannya Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala lebih dikenal dan dikunjungi masyarakat dari berbagai penjuru.
“Sekalipun masih dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19, anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala harus bekerja cerdas dan kreatif untuk kemajuan Muspusdirla,” ujar Kolonel Sus Yuto Nugroho. (Sni)

BERITA REKOMENDASI