HUT Ketiga, Logo Baru Jogja Bay Lebih Fresh

SLEMAN, KRJOGJA.com – Nuansa ceria coba dihadirkan Jogja Bay Waterpark. Hal itu ditandai dengan diluncurkannya logo baru bertajuk Jogja Bay 'be happy today' pada peringatan HUT ke-3 Jogja Bay Waterpark di Jogja Bay Depok Sleman, Kamis (20/12).

"Kini, ikon 'pirate ship' berwarna hitam sebagai logo lama Jogja Bay kami ganti dengan yang baru. Logo baru ini mencerminkan keceriaan dan kebahagiaan yang spesial bagi pengunjung kami," ungkap pengelola Jogja Bay atau CEO PT Taman Wisata Jogja (TWJ), Bambang Suroso, di sela acara.

Bambang menjelaskan, Jogja Bay juga telah menambah wahana baru seperti Museum Air dan Flying Fox sebagai penambah keceriaan para pengunjung. Diharapkan, Jogja Bay bisa menjadi one stop destination karena menyajikan wahana
air serta wisata edukasi di museum air. Tak hanya itu, bakal hadir program
edukasi yakni belajar berenang bagi anak dan pelajar. "Kami berharap, kehadiran
Jogja Bay tetap menjadi pilihan bagi para wisatawan baik lokal, domestik serta mancanegara. Terlebih pada liburan akhir tahun ini," harap Bambang.

Public Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita, menyatakan selama liburan akhir tahun ini pihaknya menargetkan dikunjungi sebanyak 111.000 wisatawan. Jumlah itu dihitung dari kunjungan 1 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

"Pada acara HUT ini kami juga mengundang sebanyak 350 anak yatim untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan berenang di wahana Jogja Bay. Sehingga keceriaan seperti pada logo baru ini juga dapat dirasakan anak-anak panti," tandas Medha. (Adk)

BERITA REKOMENDASI