Identitas Mayat Wanita Muda Terkubur, Terkuak

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Identitas mayat wanita muda yang terkubur di perkebunan Padukuhan Ngemplak Asem, Umbulmartani, Ngemplak, terungkap. Korban adalah Ditariyana (21) warga Dragon Mlese, Ceper, Klaten, Jawa Tengah.

Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto, Senin (26/07/2021) menjelaskan, terungkapnya identitas korban, hasil penyelidikan setelah ditemukannya barang bukti. Barang bukti berupa kertas SKCK yang sudah diremas-remas dan diduga dibuang oleh pelaku.

“Temuan itu kami tindaklanjuti dengan mendatangi keluarga korban di Klaten. Keluarga korban juga telah mengkroscek ke rumah sakit dan membenarkan jika mayat itu adalah korban dan jenazahnya dibawa untuk dimakamkan,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut Endar, diperoleh informasi jika korban sudah meninggalkan rumah sejak 15 Juli lalu. Hanya saja, korban yang saat itu pergi mengendarai Honda Vario, tidak pamit kepada keluarga. Pihak keluarga korban sudah mencoba melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil.

Terkait kendaraan yang dibawa korban, Kapolsek menyebut hingga Senin pagi belum ditemukan. Pihaknya juga masih menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat geger dengan ditemukannya mayat seorang wanita muda terkubur di area perkebunan, Sabtu (24/07/2021) siang. Temuan mayat korban pertama kali diketahui seorang warga yang hendak memotong pohon. Saat ditemukan, mayat korban mulai membusuk dan sulit dikenali. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI