Ifan Seventeen Hadir di Titik Nol, Ucapkan Terimakasih

YOGYA, KRJOGJA.com – Secara mengejutkan, Ifan Seventeen hadir ke acara konser Untukmu Sahabat Tribute to Seventeen di titik 0 kilometer Sabtu (29/12/2018) malam. Ifan yang mengenakan pakaian putih datang untuk menyapa ribuan orang yang menaruh empati bagi para almarhum anggota grup band Seventeen. 

Ifan yang sempat beberapa menit di atas panggung mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan setelah bencana Tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018 lalu. Ifan yang mewakili seluruh rekan Seventeen menyampaikan permohonan doa agar rekan yang menjadi korban yakni Bani, Andi, Herman, Oki dan Ujang diterima di sisi Tuhan. 

“Saya sangat berterimakasih, kalau teman-teman ada di sini (para almarhum) pasti mereka semua akan sangat bahagia. Terimakasih sekali teman-teman musisi Yogya semua idola saya di sini, dan mohon doa agar Mas Oki, Mas Ujang, Mas Bani, Mas Andi dan Mas Herman diterima di sisi Allah,” ungkapnya lirih. 

Ifan yang masih tampak sangat rapuh pun terlihat berusaha tegar dengan sesekali melempar senyum ke arah ribuan masyarakat yang hadir di titik 0 kilometer. “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua, terimakasih sekali lagi,” sambung Ifan. 

Kehadiran Ifan ke Yogyakarta sendiri sebenarnya bertujuan untuk mendatangi keluarga rekan-rekannya di Seventeen. Seperti diketahui Andi, Bani, Oki dan Ujang berdomisili di Yogyakarta yang merupakan tempat kelahiran grup band tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI