IFI Sleman Sebar 2000 Masker di Pasar Tradisional

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ratusan anggota Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Sleman bersama Sat Brimob dan Polda DIY mensosialisasikan pentingnya penggunaan membagikan dua ribu masker kepada pedagang dan masyarakat di sejumlah pasar tradisional di wlayah Sleman.

Ketua IFI Kabupaten Sleman Purbasasana ST FT menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para anggota terhadap kesehatan masyarakat dan memutus mata rantai penularan covid-19 saat ini. Termasuk menekankan pentingnya  penggunaan masker kepada masyarakat, terutama pedagang di pasar tradisonal.

“Kami membagikan 2000 masker secara gratis di Pasar Sleman, Pasar Pakem dan Pasar Cebongan. Lalu di Pasar Gamping dan Prambanan. Kami juga mengucapkan terima kepada aparat kemanan demi suksesnya kegiatan ini,” tandasnya.

Purbasasana berharap masyakarat juga bisa menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid-19. Selain itu, tetap mengikuti prokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga social distancing atau tidak berkerumun. (*)

 

BERITA REKOMENDASI