Ikut Tangani Covid-19, J Trust Bank Serahkan APD untuk PMI DIY

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Bank J Trust Indonesia Tbk. (J Trust Bank), pada hari ini menyerahkan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta. Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai kepada Ketua PMI Yogyakarta GBPH Prabukusumo di kantor PMI Yogayakarta.

Sejumlah APD tersebut diantaranya seperti baju hazmat, masker medis, pelindung wajah, pelindung sepatu, dan sarung tangan lateks. Bantuan tersebut selanjutnya akan diserahkan kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di Yogyakarta dan sekitarnya.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai, Jumat (17/7) menjelaskan penyerahan bantuan APD tersebut adalah bagian dari upaya perseroan untuk mendukung usaha Pemerintah menangani pandemi Covid-19. Hal ini sekaligus wujud komitmen J Trust Bank menyalurkan bantuan dari program referral ‘Win-Win-Win’. Ini adalah program di mana J Trust Bank akan mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana simpanan/deposito yang terhimpun melalui program referral ‘Win-Win-Win’.

“Manajemen J Trust Bank sangat mengapresiasi animo masyarakat yang cukup tinggi dalam mengikuti program ‘Win-Win-Win’ karena melalui program tersebut, secara tidak langsung nasabah turut mendukung tenaga medis yang berada di garis depan dalam melawan wabah penyakit Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” ujar Ritsuo.

BERITA REKOMENDASI